Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Jalan Lintas Sumatera

NTMCPOLRI – Kecelakaan hebat terjadi di jalan Lintas Sumatera. Tepatnya di Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin Jambi, Selasa 10 Desember 2019. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat.

Kecelakaan ini melibatkan minibus milik Asisten Sekda Kabupaten Meragin dengan mobil boks ekspedisi. Akibat kecelakaan ini, 2 orang penumpang terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka.

Kecelakaan ini terjadi Selasa dini hari 10 Desemver 2019. Berawal dari Toyota Innova dari arah Sarolangun yang berniat mendahului kendaraan di depannya. Namun naas, dari arah berlawanan datang mobil boks exspedisi. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

Akibat kejadian ini, dua kendaraan yang tabrakan mengalami rusak parah. Sedangkan 2 penumpang dari Toyota Innova terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Kolonel Abund Jani Bangko karena mengalami luka-luka.

Kanit Lakalantas Polres Merangin Ipda Darmadi mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat laka lantas dan sopir mobil boks ekspedisi dievakuasi dan digiring ke Polres Merangin guna penyelidikan lebih lanjut dan mengetahui apa penyebab kecelakaan. (mb)

author