Kecelakaan Maut! Truk Tabrak Sejumlah Pengendara dan Rumah Warga

NTMCPOLRI – Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk terjadi di Jalan Raya Cianjur, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi pukul 09.15 WIB, Sabtu (30/7/2016). Menurut sejumlah saksi, saat kecelakaan truk tersebut tengah berada di turunan jalan dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Sejumlah warga di lokasi melihat beberapa korban bergelimpangan di bahu jalan. Sebanyak dua orang dibawa ke parkiran salah satu waralaba.

“Ada yang wajahnya ditutup pakai koran, kemungkinan korban sudah meninggal dunia. Korban sekitar 5 orang yang kondisinya mengenaskan akibat tertabrak,” ujar salah seorang warga.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, anggotanya fokus kepada korban yang masih selamat. Selain itu konsentrasi petugas juga dipecah sebagian lagi mengatur arus lalu lintas yang padat.

“Petugas kita pecah, ada yang fokus di evakuasi dan ada juga yang mengatur arus kendaraan karena banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraannya untuk melihat kejadian,” lanjutnya.