Kena Tilang, Pengedar Pil Koplo Kabur Dikejar Polisi

NTMCPOLRI – Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil menangkap jaringan pengedar pil koplo di wilayahnya. Pengungkapan ini terbilang unik. Sebab salah satu pengedar ditangkap setelah terkena tilang karena melanggar lalu lintas Rabu 13 November 2019.

Pengedar ini sempat melarikan diri menggunakan mobil yang dikendarainya hingga terjadi kejar-kejaran dengan polisi. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap atas nama Santoso (23 tahun), warga desa Ngadirejo, kecamatan Tanjunganom, kabupaten Nganjuk.

Awalnya, Santoso ditilang polisi karena melanggar lalu lintas saat mengendarai mobil Avanza bernomor polisi AG 1918 VS di jalan Diponegoro, Mangundikaran, kabupaten Nganjuk. Saat mobilnya digeledah polisi, santoso tiba-tiba melarikan diri.

Polisi pun langsung mengejar dan berhasil menangkapnya. Dari dalam tas hitam yang dibuang Santoso, polisi menemukan sebuah plastik klip berisi 76 butir pil koplo, uang tunai Rp130 ribu dan sebuah handphone.

kepada polisi, Santoso mengakui mengedarkan pil koplo di kalangan pelajar dan pemuda sebayanya. Santoso membeli pil koplo dari SW. Sedangkan SW  mengaku mendapatkan pil dari SR yang saat ini sedang menjalani hukuman di Lapas Madiun.

Tiga tersangka jaringan Santoso ini kini menjalani proses hukum setelah ditangkap Satresnarkoba Polres Nganjuk. (mb)

author