Kepolisian Buru Pelaku Pembacokan Siswa SMP Di Cilandak

NTMC – Terkait aksi pembacokan siswa SMP Abdul Faqih (13) di dalam Mikrolet M17 di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jaksel, Sabtu (5/12/2015) oleh sekelompok remaja anggota geng motor seusai menonton konser band reggae.

Berdasarkan informasi yang diterima, Peristiwa bermula ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu Saat itu korban bersama pacarnya dan 8 orang temannya naik Mikrolet M17 untuk pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanan daerah TB Simatupang, mikrolet tersebut dipepet 5 motor.

Kemudian seorang pelaku melempar kaca mobil dengan batu hingga pecah dan mengenai salah satu teman korban. Mobil yang berkondisi berjalan pelan para pelaku kemudian membacok korban yang saat itu sedang menggelantung di pintu Mikrolet.

Diketahui para pelaku yang bersamaan habis menonton konser tersebut membuntuti korban. Setelah melakukan aksinya, Sementara para pelaku kabur dengan motornya.

Kini Polsek Cilandak tengah melakukan penyelidikan terkait motif serta identitas pelaku. Dari hasil keterangan para saksi serta barang bukti pelaku yang tertinggal, kepolisian sektor Cilandak telah mengantongi identitas para pelaku.

Saat ini polisi tengah memburu para pelaku. Sementara motif pengeroyokan yang mengakibatkan korban belum diketahui secara jelas, pungkas Kapolsek Cilandak Kompol Mochammad Syafei.

author