Korlantas Bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Berikan Paket Sembako Korban Banjir Bitung

NTMC POLRI – Korlantas Polri bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang BS Korlantas Polri memberikan bantuan kepada warga korban banjir di daerah Bitung, Kabupaten Tangerang.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono M.H melalui Kepala PJR Induk Bitung Kompol Adri Bhirawasto, SH, SIK mengatakan bantuan sejumlah 150 paket sembako telah disalurkan ke warga yang terdampak banjir.

“Bantuan paket sembako dari Korlantas dan Yayasan Kemala Bhayangkari sudah kami distribusikan kepada warga. Bantuan ini sangat berarti bagi mereka dalam kondisi saat ini.” kata Kompol Adri Bhirawasto, SH, SIK, Selasa (23/2/2021).

Bantuan paket sembako disalurkan kepada warga yang tinggal disekitar kantor PJR Induk Bitung yang terdampak langsung banjir Bitung.

Sementara itu, salah satu warga bernama pak Dayut mengucapkan terima kasih usai menerima bantuan paket sembako. Tempat tinggal pak Dayut terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa.

“Terima kasih bantuannya bapak bapak dari Korlantas. Saat ini kami masih belum dapat beraktifitas karena rumah kami terendam banjir. Terima kasih atas bantuannya.” ungkap pak Dayut.

Kondisi genangan di exit tol Bitung saat ini sudah mulai surut namun masih ditutup untuk kendaraan yang ingin melintas. Bagi pengendara yang hendak keluar dialihkan ke exit tol Cikupa.

author
No Response

Comments are closed.