Korlantas Polri Bersama Polda Jatim Olah TKP Laka Maut yang Tewaskan 6 Orang di Tuban

NTMC POLRI – Jajaran anggota Korlantas Polri bersama Ditlantas Polda Jatim turun langsung olah TKP ke lokasi kecelakaan maut yang tewaskan 6 orang di Tuban. Olah TKP kali ini menggunakan alat 3D laser scanner untuk Traffic Insiden Analysis.

Olah TKP ini dipimpin langsung Kasi Sidik Laka, Subditlaka Ditgakkum, Korlantas Polri AKBP Tri Yulianto dan Kasi laka Ditlantas Polda Jatim AKP Inggal Widya Perdana.

AKBP Tri Yulianto mengatakan olah TKP ini digelar untuk mengambil gambar rekayasa kecelakaan maut tersebut. Sempat terjadi penutupan sesaat dari dua jalur saat tim sedang mengoperasikan alat 3D kamera laser scanner dan kamera drone.

“Kita masih melakukan olah TKP gabungan dengan menggunakan alat 3D untuk mengetahui kronologi secara mendetail untuk melengkapi proses penyidikan,” kata AKBP Tri Yulianto, Selasa (8/9/2020).

Kecelakaan maut terjadi antara Toyota Kijang dan truk. Kecelakaan itu menewaskan 6 orang yang 5 di antaranya merupakan satu keluarga. Semua penumpang tewas adalah penumpang Kijang. Hanya satu yang selamat. Saat itu korban dalam perjalanan menuju RSUD Koesma di Tuban menjenguk salah satu saudara yang sakit.

author