Korlantas Polri Gelar Pisah Sambut Dirgakkum

171 views

NTMC POLRI – Acara pisah sambut Dirgakkum Korlantas Polri di gelar di aula Djayusman, Korlantas Polri, Jalan MT. Haryono, Jakarta, Rabu (9/10/2019) pukul 09.00 WIB.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pimpinan Dir Gakkum Korlantas Polri resmi berganti, dari Brigjen Pol. Drs. Pujiyono Dulrachman M.H., kepada Brigjen Pol. Drs. Kusharyanto M.M.

Acara ramah tamah pisah sambut ini diperuntukan untuk Brigjen Pol. Drs. Kusharyanto M.M. yang sebelumnya pernah mengemban tugas dan amanah sebagai Karodalops Sops Polri dan kembali mendapat kepercayaan mengemban amanah sebagai Dir Gakkum Korps Lalu Lintas Polri.

Dalam acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, dan bersama Dir Regident Korlantas Polri Drs. Halim Pagarra, M.H., serta seluruh jajaranya. Serta stakeholer dari Bank BRI, Jasa Raharja dan Kemenhub.

Brigjen Pol. Drs. Pujiyono Dulrachman M.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dengan didampingi Istri Nyonya Dwi Pujiyono yang telah dibimbingan selama menjabat di Korlantas Polri sebagai Dir Gakkum dan memohon maaf kepada seluruh pejabat utama dan staff apabila selama menjabat terdapat kesalahan.

“Saya bersama istri mengucapkan terimakasih karena selama bertugas Bapak Kakorlantas telah membimbing saya. Serta saya pribadi memohon maaf sebesar-besarnya kepada Bapak dan seluruh anggota polri apabila terdapat hal-hal yang kurang pas di hati,” quote Brigjen Pol. Pujiyono Dulrachman M.H.

Sementara itu, Brigjen Pol. Drs. Kusharyanto M.M sebagai Dirgakkum yang baru dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta memohon bimbingannya kepada semua pihak Korlantas Polri khususnya kepada Kakorlantas sebagai pimpinan.

“Semoga saya bisa meneruskan tugas Pak Puji sebagai Dirgakkum dan dapat mengabdi dengan baik, serta mendukung penuh program kerja arahan Kakorlantas Polri,” quote Brigjen Pol. Drs. Kusharyanto M.M.

Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan ucapan selamat kepada pejabat baru.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk Pak Pujiyono karena sudah meluangkan waktu, pikiran dan energinya selama menjalankan tugas sebagai akkum Korlantas Polri. Dan selamat mengemban tugas ditempat yang baru sebagai Karojianbang Lemdiklat Polri,” quote Kakorlantas Polri.

Kakorlantas juga menyampaikan bahwa perpisahan bukan berarti bercerai, tetap jaga silaturahmi.

“Ini hanya seremonial, kita tetap berkawan dan bersahabat, jadi jangan sungkan untuk pak puji bila berkunjung ke Korlantas,” quote Kakorlantas.

Diakhir acara Kakorlantas Polri memberikan cendera hati sebagai hadiah kepada Brigjen Pol Pujiyono Dulrachman.

author