Korlantas Polri Gelar Rapat Percepat Penerapan ETLE Nasional

NTMCPOLRI – Korlantas Polri menggelar rapat percepatan penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Nasional terkait implementasi dari program 100 hari kerja Kapolri baru Jenderal Polisi Listyo Sigit.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Istiono memimpin langsung rapat yang digelar di ruang Prajagupta, Korlantas Polri, Kamis 18/2/2021.

Dalam arahannya Kakorlantas mengingatkan agar seluruh jajarannya yang tergabung dalam Satgas 100 hari kerja Kapolri dapat bekerja secara maksimal.

“Dalam Rapim Polri kemarin, Bapak Kapolri sangat mendukung penerapan ETLE Nasional, ini harus menjadi motivasi kita untuk mengimplementasikannya,” kata Kakorlantas.

Rencananya, Kapolri akan melaunching ETLE Nasional di NTMC Polri yang akan digelar pada 17 Maret 2021 bersama 10 Polda, yakni Polda Metro Jaya, Polda Jabar, Polda Jateng, Polda DIY, Polda Jatim, Polda Lampung, Polda Riau, Polda Jambi, Polda Sumatera Barat dan Polda Sulawesi Selatan.

Kakorlantas berharap, dengan penerapan ETLE Nasional ini akan meningkatkan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, juga menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat, karena situasi lalu lintas akan terus terpantau selama 24 jam.

 

author
No Response

Comments are closed.