Korlantas Polri Gelar Sosialisasi Contact Center Kepada Operator Polres se-Indonesia

NTMC POLRI – Bagops Korlantas Polri gelar Sosialisasi Contact Center Korlantas Polri kepada seluruh operator di Polres se-Indonesia, Selasa, 8/10/2019, di Ballroom Nusantara Hotel Mercure, Jakarta Barat.

Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Kasubbagdalops Bagops Korlantas Polri AKBP Dhafi yang mewakili Kabagops Korlantas Polri. Adapun para peserta yang hadir berjumlah 132 peserta, terdiri dari para KBO Ditlantas Polda se-Jawa dan Bali, Operator Call Center Ditlantas Polda se-Jawa dan Bali, dan PT. Dhecyber Flow Indonesia.

Dalam arahannya AKBP Dhafi mengutarakan, diadakannya sosialisasi ini adalah sebagai inovasi Korlantas Polri dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat sebagai pusat K3I.

“Bahwasannya Contact Center Korlantas Polri berada berpusat di NTMC Polri. Dengan ini Kita berharap eksistensi anggota dilapangan harus lebih baik, kemudian permasalah-permasalahan yang ada di wilayah dapat disampaikan pada sosialisasi ini ” Ujar AKBP Dhafi

AKBP Dhafi berharap Contact Center Korlantas Polri kedepannya semakin baik dan masyarakat makin banyak bertambah yang memanfaatkan Call Center Korlantas.

Perlu diketahui, masyarakat dapat melaporkan kejadian Lalu Lintas dengan menghubungi  NTMC Contact Center di 1500669.

Laporan Traffic lalu lintas di Seluruh Indonesia, informasi pelayanan SIM, informasi pelayanan STNK, pengaduan kejadian (Balapan liar, Kecelakaan, Kemacetan, Rambu-rambu Calo, Pungli, Suap dll)

author