Korlantas Polri Maknai Tahun Baru Hijriah Melalui “Damai Indonesiaku”

NTMCPOLRI – Minggu, 2/10/2016, digelar program tabligh “Damai Indonesiaku” yang dilaksanakan di aula Djayoesman Korlantas Polri. Program acara yang digelar oleh stasiun tv swasta, tvOne, ini berlangsung tertib dan khidmat oleh ratusan jamaah yang hadir. Para Jamaah yang hadir tidak hanya dari anggota Polri tetapi juga berasal dari masyarakat sekitar.

Dalam program tabligh ‘Damai Indonesiaku’ yang dibawakan oleh ustadz  Agung Izzulhaq, diangkat tema mengenai MAKNA TAHUN BARU HIJRIAH BAGI SEORANG MUSLIM. Materi ceramah mengenai tema tersebut disampaikan dengan jelas oleh Ust. Azhari Nasution dan KH. Syarif Rahmat. Para jamaah yang hadir pun dengan mudah memahami materi-materi ceramah dalam memaknai tahun baru Islam.

img-20161002-wa0118

Hadir pula dalam gelaran tersebut Wakakorlantas, Brigjen Pol Indrajit beserta istri. Keduanya khusuk mengikuti acara serta mendengarkan ceramah yang disampaikan. Selain itu, Brigjen Pol Indrajit sebagai jamaah juga mengikuti tanya-jawab mengenai hal yang berkaitan dengan makna tahun baru Islam/hijriah.

Di samping itu, program tabligh ‘Damai Indonesiaku’ juga diramaikan dengan alunan marawis yang merupakan anggota dari Korlantas Polri. Tak hanya itu, pembacaan ayat suci al-Quran juga dilantunkan oleh Qoriah yang berasal dari anggota Korlantas Polri.

Selanjutnya, program yang disiarkan secara live di tvOne ini pun berakhir dengan lancar dan tertib pada pukul 16.15 WIB.

author