Korlantas Polri Pamerkan Layanan Publik Berbasis Teknologi Lewat IT Road Safety

NTMC POLRI – Korlantas Polri berencana menggelar pameran dibidang Informasi dan Teknologi selama 3 hari pada 24-26 November 2020 mendatang. Pameran dengan nama IT Road Safety ini akan digelar secara langsung maupun virtual serta terkoneksi dengan jajaran Ditlantas Polda se-Indonesia.

“Perkembangan IT sangat cepat, dua tahun sudah harus ada pembaharuan. Era sekarang era medsos, masalah yang muncul daur ulang informasi. Pameran ini menjawab semua.” kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono di NTMC Polri, Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Kakorlantas menambahkan, saat ini eranya Korlantas Polri untuk membangun trust pelayanan publik khususnya di bidang IT. Hampir seluruh pelayanan dibawah jajarannya sudah menggunakan program berbasis IT.

“Saya berharap daya dukung TMC kedepan lebih optimal karena sudah diwadahi disitu. Serta pelaksanaan pameran ini bisa dilaksanakan secara optimal baik offline maupun online.” jelasnya.

Korlantas Polri bakal menampilkan aplikasi dan teknologi yang dimiliki pada pameran IT Road Safety mendatang, antara lain IRSMS, e-TLE, Smart Integrasi, Digitalisasi Savety Driving hingga SIM Online.

author