Kronologi Pembacokan Sadis di Kosambi, Polisi Kejar 5 Pelaku

NTMCPOLRI – Seorang pria di Duri Kosambi, Jakarta Barat tewas setelah menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang. Tidak hanya membacok, pelaku juga sempat melindas korban dengan mobil.

“Saat itu sekitar 5 orang pelaku bersenjata tajam sejenis parang langsung menyerang korban dan salah seorang korban terkena sabetan parang dan sepeda motor terjatuh dan seorang korban berusaha kabur,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri saat dikonfirmasi, Minggu (21/6/2020).

Insiden itu dilaporkan terjadi siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB di sekitar pertigaan ABC, Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Korban saat itu berupaya melarikan diri namun tidak berhasil.

“Para pelaku mengejar korban dan berhasil ditangkap oleh para pelaku kemudian langsung menghujani korban dengan bacokan bertubi tubi ke arah korban dan korban tersungkur bersimbah darah,” ucapnya.

Tidak cukup hanya membacok, Khoiri menyebut salah satu pelaku juga melindas korban dengan mobil. Para pelaku lantas melarikan diri setelah melakukan aksinya.

“Salah seorang pelaku mengendarai mobil Suzuki Ertiga langsung melindas korban dan setelah itu para pelaku langsung kabur,” ujar Khoiri.

Pihak kepolisian hingga kini masih berupaya mengejar para pelaku. Sejumlah barang bukti seperti dua buah jari korban yang terputus juga diamankan oleh polisi.

author
No Response

Comments are closed.