Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ruas Tol JORR

NTMCPOLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Jorr tepatnya di dalam terowongan Pasar Rebo, Km 30.500. Polisi menyebut tidak ada korban jiwa atas insiden kecelakaan yang melibatkan 5 kendaraan itu.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari ini sekitar pukul 16.45 WIB. Kecelakaan itu terjadi di km 30.500 B arah barat.

“Kecelakaan melibatkan 5 kendaraan secara beruntun,” kata Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (26/1/2020)

Fahri menyebut kecelakaan lalu lintas itu melibatkan 4 kendaraan pribadi dan 1 bus Mabes AD. Tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

“Korban nihil,” jelas Fahri.

Kecelakaan itu disebut Fahri bermula saat bus yang dikendarai oleh sopir berinisial SO melaju ke arah timur ke barat di ruas tol itu tidak bisa mengendalikan laju mobil, bus itu kemudian menabrak mobil di depannya. Akhirnya, kecelakaan beruntun tidak dapat dihindari.

“Kelima kendaraan melaju dari timur mengarah Pondok Indah di lajur 3. Setiba di TKP kendaraan bus tidak bisa mengendalikan kecepatan atau tidak bisa jaga jarak sehingga menabrak kendaraan di depannya dan beruntun ke depan,” papar Fahri.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu hingga kini masih diselidiki polisi. Kasus itu diselidiki oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

author