Lokasi SAMSAT Keliling Pasuruan 4 Agustus 2018

343 views

NTMC POLRI – SAMSAT Keliling melayani pengurusan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) setiap tahun, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Santunan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-lintas (SWDKLL).

Bagi anda warga Pasuruan, Jawa Timur, yang ingin melakukan perpanjangan pajak STNK kendaraan, anda bisa melakukan perpanjangan menggunakan layanan SAMSAT Keliling atau Gerai Samsat yang telah disediakan.

Berikut lokasi layanan SAMSAT Keliling atau Gerai Samsat wilayah Pasuruan yang telah disediakan Sabtu, 4 Agustus 2018 berada di,

  • Pasar Grati, pukul 08.00 – 11.00 WIB.
  • Alun-Alun Pasuruan, pukul 17.00 – 19.00 WIB.

Sebagai informasi yang wajib anda tahu, bahwa layanan perpanjangan STNK berikut ini hanya diperuntukkan khusus perpanjangan STNK tahunan saja, begitupun dengan layanan SIM. itu artinya untuk perpanjangan STNK setelah lima tahunan atau lima tahun biasanya dibarengi dengan ganti STNK dan plat Nomor, maka Anda harus melakukannya di Kantor Samsat terdekat.

Untuk persyaratan dan apa saja yang harus dibawa saat menuju atau di lokasi, yakni menyiapkan,
– STNK asli dan fotokopi,
– KTP asli dan Fotokopinya,
– dan untuk berjaga-jaga silahkan dilengkapi dengan BPKB,
– Identitas/tanda jati diri asli pemohon/pemilik yang sah,
– Bukti pelunasan PKB dan SWDKLL (SKPD telah divalidasi) tahun terakhir.

Bagi para pemohon diharapkan pula untuk membawa pulpen atau alat tulis untuk mempermudah pemohon dalam melakukan pengisian formulir perpanjangan pajak kendaraan (STNK).

author
No Response

Comments are closed.