Lokasi SIM keliling Depok September 2019

26 views

NTMC POLRI – Pada bulan baru ini Polresta Depok kembali menyelenggarakan pelaksanaan SIM Keliling untuk area Depok dan sekitarnya. Bagi warga masyarakat yang masa berlaku Surat Ijin  habis dan hendak memperpanjang baik itu SIM A maupun SIM C silahkan Anda dapat merapat ke Bus SIM Keliling yang disediakan oleh Polresta Depok

Selain di Bus SIM Keliling anda juga dapat melakukan perpanjangan di kantor Satpas SIM Polresta Depok. Kali ini kami informasikan Jadwal SIM Keliling Depok selama bln September 2019. Berikut daftar waktu dan tempat pelaksanaan.

Polres Kota Depok menyediakan layanan untuk perpanjangan SIM Keliling Depok yang akan dilaksanakan setiap hari Senin sampai dengan hari Sabtu pukul 08.00–12.00 WIB. Jangan lupa untuk menyiapkan photocopy KTP dan SIM lama. Pendaftaran ditutup pada pukul 10.00 WIB.

 

Pelayanan SIM Keliling Depok hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C, sedangkan pembuatan SIM baru atau yang telah habis masa berlakunya lebih dari setahun tidak dapat dilakukan di layanan SIM Keliling ini.

Informasi berikut ini sama dengan data pada tahun 2019 yakni bulan september 2019 (sudah update jadwal terbaru), adapun lokasi diterbitkan, tempat atau lokasi SIM Keliling depok belum mengalami perubahan, sehingga warga dapat menggunakan informasi berikut, tapi alangkah bijaknya jika Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menuju lokasi SIMLING kota Depok ini.

author