Melebihi Kecepatan, Mobil PLN Seruduk Pemotor

88 views

NTMCPOLRI – Telah terjadi tabrakan 2 kendaraan roda empat ( Mobil ) dan 1 kendaraan roda dua ( motor ) Mobil PLN B 388 WQC ( cabang serpong ), B 1786 MNZ Merchy ( ibu Tini ) warga Bintaro Ville dan Motor R  4898 PF Motor ( Sabar umur 31 Th ) Jalan S. Parman no 9 Rt 02 Rw 03 Sidanegara kec cilacap Tengah, tabrakan terjadi di Jalan Pahlawan seribu depan Ruko Golden Road BSD belakang ITC Keluraha Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Tangerang Selatan ( Tangsel )  Berawal mobil PLN dengan kecepatan 80 km/ jam ( 19/08/2019 ) Hari Senin Pukul 16.35 wib.

Kronologi kejadian dari beberapa masyarakat salah satunya juru parkir Nina ada disekitar lokasi mengatakan, Mobil PLN yang dikendarai melaju dengan kecepatan 80 km/ jam, sedangkan kendaraan motor mau masuk ke arena parkiran, kemudian dari belakang langsung di tabrak mobil PLN hingga terdorong sampai menabrak mobil Mercy yang sedang parkir tidak jauh sekitar 10 meter, hingga motor mio masuk di bawah mobil PLN.

Pengendara motor mengalami luka yang cukup serius.

Korban Bapak Sabar langsung dibawa ke Rumah Sakit Eka BSD untuk pertolongaan pertama,info korban sampai saat ini belum sadar dan harus menjalani oprasi diduga ada gumpalan darah dikepala.

Bripka Aditia Unit Lantas Polres mengatakan ” kami sedang mendalami kejadian tabrakan ini, kami belum mendapat informasi yang lebih jelas karena sopir PLN berada di Rs Eka membawa korban yang mengalami luka.menurut keterangan mobil Avanza melaju cukup kencang, untuk sementara 3 kendaraan ( 2 mobil dan 1 motor ) untuk saat ini dibawa ke Polres Tangsel”, tukasnya.

Saat ini dari pihak PLN belum bisa diminta keterangan.

author