Minibus Terjun ke Sungai di Surabaya

38 views

16

NTMCPOLRI – Sebuah mobil minibus terjun ke sungai Jemur Sari Surabaya, setelah sang pengemudi tidak mampu mengendalikan laju mobil yang hendak putar balik. Tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Sang sopir hanya mengalami luka lecet di tangan. Meski demikian, kejadian ini membuat arus lalu lintas tersendat.

Mobil minibus diketahui milik Mahmud, warga Sidoarjo Jawa Timur, tercebur ke dalam sungai di jalan Jemur Sari, Surabaya, Selasa siang 23 Februari 2021. Hampir separuh tubuh mobil berplat nomor W1933WI ini terendam air sungai.

Peristiwa ini bermula saat Mahmud yang mengendari mobil matic-nya dari arah timur Jalan Prapen dan hendak putar balik ke jalan Jemur Sari. Saat melintasi jembatan, dirinya tak mampu mengendalikan kemudi sehingga mobilnya menerabas trotoar dan terjun ke dalam sungai.

Petugas mobil derek sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi mobil. Sehingga harus didatangkan mobil Damkar. Mobil minibus ini akhirnya berhasil dikeluarkan dari dalam sungai setelah dua jam proses.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini. Sang sopir hanya mengalami luka lecet di tangan. Meski begitu, arus lalu lintas juga tersendat karena para pengendara melambatkan laju kendaraaannya. (MB)

author
No Response

Comments are closed.