Minimalisir Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres OKU Selatan Gelar Patroli di Lokasi Rawan

NTMC POLRI – Unit Turjawali Sat Lantas Polres OKU Selatan melaksanakan patroli di kawasan yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas. Kegiatan yang dipimpin Kanit Turjawali Bripka Richi Rian sebagai upaya meminimalisir angka kecelakaan.

Kasat Lantas Polres OKU Selatan AKP I Ketut Bagian melalui Kanit Turjawari Bripka Richi Rian mengatakan patroli kali ini di lakukan disekitar Jl. Desa Negeri Batin dan Madura kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Selain melaksanakan Patroli, pihaknya juga menghimbau pengguna jalan agar memperhatikan jalan yang rusak dan berlubang untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, dimana di beberapa titik jalan tersebut ada tanah yang tidak datar yang menyebabkan aspal menjadi rusak.

“Kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala serta memasang spanduk himbauan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingay ruas jalan juga kurang lebar dan berlobang, kalau kurang berhati-hati bisa menimbulkan kecelakaan,” jelasnya.

Ia turut menghimbau masyarakat pengguna jalan raya agar baik roda dua maupun roda empat harus lebih waspada dan menjaga laju kendaraannya.

“Hargai sesama pengguna jalan, Ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” p

ungkas Bripka Richi Rian.

author
No Response

Comments are closed.