Mobil Paspampres Kecelakaan Di Tol Jagorawi

98 views

NTMCPOLRI – Jeep Mercy warna hitam yang merupakan mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang bertugas mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) terguling di Tol Jagorawi.

Berdasarkan informasi, Jeep Mercy milik pasukan pengawal presiden ini merupakan mobil cadangan. Mobil itu berada pada barisan terakhir rangkaian kendaraan yang mengawal Presiden Jokowi menuju Istana Bogor.

”Jeep yang kecelakaan, langsung ditolong beberapa kendaraan lain didepannya. Kalau rombongan inti bersama presiden Jokowi jalan terus,”kata seorang petugas.

Jeep milik Paspampres ini dikabarkan melaju di sebelah kiri. Namun karena ketinggalan rombongan, mobil yang melaju kencang ini, kemudian mengambil ke jalur kanan.

Saat itu di depan ada kendaraan yang mogok. Jeep Paspampres lalu menyenggol bemper belakang Fortuner yang berhenti karena mogok.

Pada mobil Paspampres Mercy G Class yang kecelakaan, hanya ada sopir saja. Begitu juga Toyota Fortuner yang mogok, sudah kosong, karena pengemudinya sedang mencari mekanik.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama saat dikonfirmasi Sabtu (15/4/2017) mengatakan, dirinya belum mendapat laporan dari petugas di lapangan.
“Saya cek dulu ya ke petugas di lapangan. Bisa jadi TKP nya bukan masuk wilayah Bogor,”kata AKP Hasby.

author