Mobil Tabrak Belakang Truk hingga Ringsek di Tol Srondol – Krapyak Semarang

NTMC POLRI –¬†Kecelakaan yang melibatkan mobil dan truk terjadi di ruas Tol Srondol – Krapyak Semarang KM 426+ rute ke arah barat pada Rabu (25/3/2020) sekira pukul 08.50 WIB.

Hal itu diungkapkan Manager Traffic Jasamarga Semarang ABC, Ferza Gauthama. Ia menuturkan, dari insiden kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa. Hanya saja, bagian depan mobil H 8614 YZ itu mengalami ringsek cukup parah.

“Kecelakaan berawal saat mobil H 8614 YZ yang melaju dari Srondol tengah ke arah Krapyak. Tepat di KM 426+, mobil itu tidak waspada terhadap kendaraan di depannya sehingga menabrak bagian belakang truk,” jelas Ferza.

Dia menjelaskan, truk yang ditabrak dari belakang itu diketahui terus melanjutkan perjalanannya. Sedangkan, mobil berwarna putih tersebut tidak bisa melanjutkan perjalanan.

“Kami tidak sempat memantau truk tersebut. Sebab, truk lanjut melaju. Sedangkan mobilnya rusak di bagian depan. Untuk pengemudi dan penumpang tidak mengalami apa-apa,” terang Ferza.

Hal itu diketahui saat dua personel traffic Jasamarga dan beberapa petugas PJR Tol Semarang Ditlantas Polda Jateng mendatangi TKP.

Dia mengaku, TKP sudah bersih dan kembali normal pada pukul 09.16 WIB. Mobil H 8614 YZ itu pun sudah diangkut.

author