Musim Penghujan, Kasatlantas Polres Jember Ingatkan Anggotanya Jaga Kesehatan

NTMC POLRI – Menghadapi musim hujan sekarang ini Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jember AKP. Jimmy Heriyanto H Manurung, SH., S.I.K, mengingatkan kepada seluru jajaran yang bertugas di lapangan untuk selalu mengenakan jas hujan. Sabtu (5/12/2020)

Selain itu Kasatlantas Polres Jember meminta kepada seluruh anggota untuk terus mensosialisasikan dan bemberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahanya wabah virus Covid-19, yang sampai sekarang belum berakhir.

“Hari ini kita perintahkan kepada seluruh anggota Satlantas Polres Jember yang bertugas di lapangan untuk mengenakan jas hujan demi kesiapan menghadapi musim hujan, ujar Kasatlantas Polres Jember AKP. Jimmy Heriyanto H Manurung

Kasatlantas mengatakan, bahwa kita ketahui bahwa menurut prediksi BMKG wilayah Jawa Timur, di Jember sudah memasuki musim penghujan, jadi kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan.

Lanjut Kasatlantas, kita akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid-19, dan akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari keramaian, cuci tangan pakai sabun, dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai anggota Polri kita harus hadir ditengah masyarakat, tak terkecuali di masa pandemi covid-19 dan musim penghujan bukan menjadi penghalang bagi kami untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara sesuai tugas pokok Polri melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” tandasnya

Tags:
author
No Response

Comments are closed.