Ny. Sintha Istiono Resmi Jabat Ketua Bhayangkari CBS Korlantas Polri

NTMC Polri — Ketua Bhayangkari CBS Korlantas Polri serta Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang BS Korlantas Polri secara resmi diserahterimakan kepada Ketua Baru Ny.Sintha Instiono yang sebelumnya telah dijabat oleh Ny. Dewi Refdi Andri di Lantai 4 Gedung NTMC Korlantas Polri, Selasa, (19/11/2019).

Kegiatan rapat paripurna turut dihadiri oleh Ny. Dewi Refdi selaku Ketua Bhayangkari CBS Korlantas Polri, serta Wakil Ketua Bhayangkari Pengurus CBS Korlantas Polri, dan Istri Dirlantas seluruh Indonesia.

Selain itu, juga hadir Polwan Jajaran Korlantas Polri, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Korlantas Polri, Ibu Bhayangkari se-Jajaran Korlantas Polri, dan Guru Kemala Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Ny. Sintha Istiono menyampaikan perkenalan diri kepada seluruh jajaran di Bhayangkari Cabang Korlantas Polri.

“Ketua Bhayangkari Cabang Korlantas Polri Ibu Dewi Refdi kini telah resmi di berikan kepada saya, izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu walaupun beberapa sudah ada yang kenal, karena saya udah 2-3 kali ini balik ke Korlantas.” Quote Ny. Sintha Instiono, siang ini.

Selanjutnya, sebagai Ketua Bhayangkari Cabang BS Korlantas Polri yang baru, Ny. Sintha Istiono berharap kepada seluruh jajaran pengurus Bhayangkari untuk tetap bekerjasama dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Korlantas Polri, semoga bisa bekerjasama dengan baik dan maksimal, saya rasa pekerjaan kita tidak ada yang berat apabila dilakukan bersama.” Quote Ketua Bhayangkari Cabang Korlantas Polri.

Kegiatan Rapat Paripurna ditutup dengan pemberian Cenderamata kepada Ny. Dewi Refdi Andri dan Ny. Sintha Istiono.

author