Ops Zebra, Polres Belawan Himbau Warga Patuhi Peraturan Lalu Lintas dan Prokes

NTMC POLRI – Ops Zebra Toba 2020 digelar ditengah pandemi Covid-19. Untuk itu, Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan turun ke jalan membagikan masker kepada pengendara di Jalan Serma Hanafiah simpang pajak pompa Kecamatan Medan-Belawan, Jumat (30/10/2020) kemarin.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom SH, dalam siaran persnya mengatakan kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra Toba 2020 agar warga dan para pengguna jalan di simpang pajak pompa Kecamatan Medan Belawan – Kota Medan ini tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan saat berada di jalan raya sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Selain itu Ops Zebra Toba ini juga untuk mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan selama berada di luar rumah agar terhindar dari penularan virus Covid-19,” ucapnya.

Dalam kegiatan OPS Zebra Toba ini personel Polres Pelabuhan Belawan juga membagikan masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah dan juga bagi pengendara roda dua dan roda empat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Belawan.

Polres pelabuhan Belawan juga melaksanakan pemasangan Stiker berupa himbauan kepada para pengguna jalan tentang tertib lalu lintas dengan mematuhi Protokol Kesehatan guna memutuskan penyebaran virus covid -19 ,” tutupnya.

author