Foto: Kakorlantas Maksimalkan Drive Thrue Swab Antigen Pastikan Libur Imlek Lancar & Aman dari Covid-19

NTMCPOLRI – Menjelang libur tahun baru Imlek, Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono MH., didampingi Kabagops Kombes Pol Rudi Antariksawan dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memantau kelancaran jalur mudik dan pospam KM 19 tol Cikampek.

“Sudah 25 orang yang dites, 1 orang reaktif. Yang reaktif diharuskan balik kanan, tetap pakai masker dan tindak lanjut PCR.” ucap Kakorlantas, Kamis (11/2/2021).

Kakorlantas juga menambahkan, Polda Metro Jaya bersama jajaran Polda Jabar dan Jateng terus menggelar drive thrue swab antigen gratis hingga ke perbatasan kota dan desa.

“Protap ini terus dilakukan selama libur panjang tahun baru Imlek, sama seperti libur panjang sebelumnya. Untuk titik kerawanan berkerumunnya masyarakat akan terus dipantau dan dijaga.” terang Kakorlantas.

Di lokasi drive thrue swab antigen gratis ditempatkan 25 personel dengan 4 personel dari Kesehatan. Dalam sehari, target 100-200 orang yang akan dilakukan tes.

“Besok diperkirakan puncak arus mudik sampai minggu diperkirakan puncak arus balik. Jaga kesehatan dan keselamatan, protokol Covid harus dilaksanakan di sentra sentra wisata ekonomi dan tempat keramaian lain.” Jelasnya.

author
No Response

Comments are closed.