Pedangdut Dewi Sanca Diperiksa Polisi Terkait Posting ‘Iseng’ di Medsos

NTMC POLRI – Pedangdut Dewi Sanca telah diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) Bareskrim Polri karena unggahan ‘iseng’ Dewi Sanca terkait Bupati Intan Jaya Papua, Natalis Tabuni dan gepokan uang serta perhiasan di Instagramnya.

Kepala Sub Direktorat III Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) Bareskrim Polri, Kombes Cahyono Wibowo membenarkan bahwa Dewi diperiksa oleh pihaknya terkait kasus tersebut. Dewi diperiksa karena adanya dugaan korupsi di Kabupaten Intan Jaya, Papua.

“Dewi Sanca dilakukan pemeriksaan terkait dugaan kasus Korupsi di Kabupaten Intan Jaya,” kata Cahyono, Senin (4/9).

Lebih jelas, Cahyono menerangkan bahwa Dewi diperiksa polisi karena postingan ‘iseng’ di Instagram, yang membuat heboh dan menjadi perbincangan oleh masyarakat terutama di media sosial.

“Yang bersangkutan (Dewi) menjadi berita heboh terkait dengan penerimaan sejumlah uang yang diposting oleh yang bersangkutan pada Instagram yang bersangkutan. Dewi Sanca adalah seorang penyanyi dangdut,” terangnya.

Cahyono pun menyebut bahwa dalam kasus ini, pihaknya masih terus melakukan pendalaman. Terutama terkait masalah postingan yang telah diunggah oleh Dewi di akun Instagram miliknya.

“Masih didalami. Intinya terkait dengan APBD,” tandasnya.

Tags:
author