Pelaku Pemerkosa Wanita di Bintaro Diburu Polisi

139 views

NTMCPOLRI – Polisi telah menetapkan pria pemerkosa perempuan AF di Bintaro, Tangerang Selatan, sebagai tersangka. Tersangka kini ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO)

“Tersangka dalam pencarian kita. Iya (DPO),” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (8/8/2020).

Saat ditanya lebih lanjut apakah tersangka berinisial RI–sebagaimana diungkap korban–Iman mengatakan pihaknya belum bisa mengungkapkan lebih jauh. Namun Iman memastikan pihaknya telah mengidentifikasi pelaku pemerkosaan.

“Terkait hal tersebut belum bisa kami sampaikan. Yang jelas saat korban laporan, korban tidak mengenal dan mengetahui identitas pelaku,” katanya.

Iman melanjutkan saat ini pihaknya masih mencari pelaku. Adapun informasi soal alamat diduga pelaku yang disampaikan korban melalui media sosial, Iman mengatakan hal itu menjadi pelengkap data yang diperoleh polisi.

“Info yang ada melengkapi data kita sebelumnya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, curhat korban pemerkosaan ini viral di media sosial. Di sebuah akun media sosial miliknya, AF menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Kejadian itu bermula ketika dia sedang tidur pada pagi hari, tiba-tiba terbangun. Dalam kondisi belum sadar sepenuhnya tersebut, korban melihat ada seorang pria di dalam rumahnya.

Korban yang mencoba mengikuti pria tersebut. Namun, pelaku yang bersembunyi di pojok ruangan sisi rumah korban lantas memukul korban dengan sepotong besi hingga kepala korban berdarah dan hampir pingsan.

Pelaku yang juga memegang sebuah pisau kemudian mengancam dan memperkosa korban tersebut. Usai melakukan tindakan cabulnya tersebut, pelaku kemudian pergi dan masih sempat mengancam korban lewat media sosial beberapa hari berikutnya.

author