Pelaku Pencurian Spesialis Sekolahan Berhasil Diringkus

NTMC POLRI – Polres Sumenep berhasil meringkus pelaku pencuri spesialis Sekolah asal warga Dusun Larangan, Desa Kasengan, Kecamatan Manding Sumenep, Sabtu (12/10/2019).

Petugas Satreskrim Polres Sumenep meringkus FJ pelaku spesialis pencurian dengan pemberatan (curat) dengan sasaran sekolah sekolah.

Berdasarkan pengakuannya kepada pihak polisi, FJ telah berulangkali membobol sekolah sekolah yang berada di wilayah perkotaan Sumenep.

“Pencurian dengan pemberatan (curat) yang dilakukan oleh Tsk FJ yang sasarannya pada sekolah sekolah mulai dari pembobolan sekolah dari tingkat TK, SD hingga SMK, hasil dari pembobolan sekah ada 6 TKP atas pengakuannya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Menurut keterangan pihak Kepolisian, TKP terakhir yang dilakukan pembobolan pelaku FJ adalah SMK Negeri 1 Sumenep. Saat dilokasi teesebut FJ mengambil sejumlah barang sekolah yang diantaranya, Gitar, Salon dan Equalizer, Power Suply, CPY serta Monitor dan Gorden, Kompresor, TV juga alat pemotong rumput.

Awal dari penangkapan pelaku Curat spesialis sekolah ini saat petugas mendapatkan informasi bahwa ada seseorang yang tengah dicurigai melakukan transaksi barang barang elektronik hasil curian. Dengan adanya informasi tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan. Dengan sigapnya petugas Satreskrim Polres Sumenep berhasil menangkap FJ beserta barang bukti kejahatan sedang berada diKelurahan Bangselok, Kota Sumenep.

FJ kini diamankan di Polres Sumenep diruang Satreskrim Polres Sumenep guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tags:
author