Pemotor Tewas Ditabrak Avanza di Jalan Trans Sulawesi

NTMCPOLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Mamuju-Palu, tepatnya di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu siang (27/12).

Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Avanza nomor plat DC 1162 XA yang dikemudikan Zulkifli (42 tahun) dengan motor Kawasaki Ninja nomor plat DD 3469 RL yang dikendarai Iqramullah (25) berboncengan dengan Prada Akmal Hidayat (20).

Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil Avanza berwarna putih melaju dari arah Mamuju menuju Pasangkayu. Namun, saat di lokasi kejadian, datang sepeda motor dari arah berlawanan yang hilang kendali dan keluar lajur kanan sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Kecelakaan ini mengakibatkan Iqramullah meninggal dunia, sementara Prada Akmal dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Selain itu, motor yang dikendarai korban rusak berat dan mobil Avanza penyok di bagian kiri depan.

“Prada Akmal mengalami luka robek pada lengan kiri dan patah tulang di bagian paha kiri. Saat ini dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis,” jelas Sirajuddin.

Menurutnya, kondisi jalan di lokasi kejadian merupakan jalan lurus dan beraspal serta kondisi sepi saat kejadian.

“Kedua kendaraan sudah dievakuasi unit lakalantas untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

author
No Response

Comments are closed.