Pemotor Tewas Usai Ditabrak Truk Tronton

226 views

NTMCPOLRI - Setelah hampir tiga jam Pencarian yang dilakukan terhadap keluarga korban tewas kecelakaan maut di Jalan Gubernur Soebarjo Lingkar Selatan, Banjarmasin, Kalsel, akhirnya membuahkan hasil.

Salah satu relawan Banjarmasin, Kalsel, Hendra mengatakan kalau korban Andi Rahim (34) diketahui memiliki keluarga di Tamban, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalsel.

“Ya keluarag korban sudah berhasil ditemukan. Kenapa jadi sulit, karena korban ternyata sudah pindah rumah beberapa kali, tapi masih pakai KTP alamat lama. Tadi sudah diantar langsung ke rumah duka oleh rekan-rekan,” kata Hendra.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Gubernur Soebarjo Lingkar Selatan Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (14/11/2015) malam.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah Sepeda Motor dengan nomor polisi DA 6267 AA dengan sebuah truk tronton NM 8363 RO menyebabkan pengendara motor tewas.

Dari data awal identitas yang diperoleh, korban diketahui korban tewas pengendara motor adalah Andi Rahim (34) yang beralamat di Jalan Tembus Mantuil RT 36 RW 9 Banjarmasin Selatan.

Saat ini kasus kecelakaan sendiri masih ditangani oleh pihak berwajib.

author