Pencurian Modus Pecah Kaca Terjadi di Bandung

28 views

Bandung – Pencurian bermodus pecah kaca mobil terjadi di parkir minimarket, Jl Soreang-Banjaran, Kabupaten Bandung. Pelaku mengambil tas milik korban di dalam mobil.

Kejadian tersebut menimpa Anto (39) warga Kompleks Bumi Parahyangan, Desa Pananjung, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Kamis 23 Maret 2017.

Pelaku berhasil menggasak tas milik korban yang berisikan 1 unit laptop dan 2 unit hardisk eksternal dengan memecahkan kaca tengah sebelah kanan.

“Sebelum magrib kejadiannya,” kata Anto.

Perampokan ini terbilang nekat karena beraksi di tempat keramaian. Tidak ada warga yang mengetahui saat terjadi aksi perampokan tersebut.

“Tidak ada saksi. Padahal yang keluar masuk toko banyak. Hanya ditinggal 5-7 menit saja untuk beli keperluan dapur, pas balik lagi kaca tengah yang sebelah kanan sudah pecah,” imbuhnya.

Pencurian ini sudah dilaporkan Anto ke Polres Bandung. Akibat kehilangan barang milikna, Anto mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 6 juta.

“Besok saja dibersihkannya, takutnya Polisi mau lihat lagi model pecahan kacanya untuk dianalisa. Kalau dugaan saya, kaca ini dipecahkan menggunakan busi,” katanya.

author