Penemuan Sabu di Sukoharjo, Seberat 50 Gram Ditemukan di Gudang Sampah

NTMC POLRI – Sabu seberat 50 gram ditemukan di dekat gudang sampah plastik bekas di Dukuh Pantirejo, Desa Grogol, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Sabu tersebut ditemukan pada hari Kamis (14/11) akan tetapi baru dilaporkan ke pihak kepolisian pada hari Jumat (15/11).

Awal mula ditemukan sabu tersebut saat petugas jaga gudang Sutarno (50) menemukan barang yang aneh namun seperti paket kiriman yang terjatuh tergeletak di dekat gudang sampah. Karena kurangnya pengetahuan tentang jenis dan bentuk sabu selanjutnya Sutarno membawa sabu tersebut ke pos jaga, dengan harapan nanti ada yang mengambil atau mencarinya.

“Saya kan tidak tau kalau itu sabu dan bentuknya seperti barang di paketkan terjatuh. Ya saya amankan saja nanti yang punya pasti nyari,” katanya.

Karena sudah sehari tidak ada yang mengambil, pada hari jumat yang kebetulan patroli di wilayah tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Grogol Sigit Handoko dilapori oleh Sutarno bahwa telah menemukan barang yang mencurigakan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas melaporkan kejadian itu ke Polsek Grogol dan di teruskan ke Sat Reskrim Narkoba Polres Sukoharjo untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan Sat Reskrim Polres Sukoharjo belum memberikan klarifikasi terkait penemuan sabu tersebut.

author