Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus Transjakarta

NTMCPOLRI – Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas bus Transjakarta/ di jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu sore 16 Oktober 2019.

Akibat dari kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Grogol menuju Tangerang mengalami kemacetan panjang.

Peristiwa kecelakaan ini bermula saat korban yang diketahui bernama Wiwi Irawan Iskandar (53 tahun) yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 3216 BEY dengan membawa muatan isolasi ingin berusaha menerobos jalur Busway.

Namun gagal dan terjatuh lantaran kondisi jalan raya dengan jalur Busway tidak sama tinggi dan tidak ada separator. Korban pun terjatuh lalu terlindas bus Transjakarta yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belakang.

Mengetahui korban yang ditabrak meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala, supir bus Transjakarta melarikan diri pasca peristiwa kecelakaan ini.

Petugas kepolisian Unit Laka Satlantas Jakarta Barat yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban serta kendaraannya ke kantor Unit Laka Satuan Lalulintas Jakarta Barat.

Setelah didata dan dievakuasi oleh petugas, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk keperluan otopsi.

Sementara itu, supir bus Transjakarta yang melarikan diri masih dalam pengejaran petugas Kepolisian Lalu Lintas Metro Jakarta Barat. (MB)

author