Perayaan HUT Polantas di Polres Indragiri Hilir

NTMCPOLRI - Tepat pada Hari Ulang Tahun Polantas (Polisi Lalu Lintas) ke-60, hari ini, Selasa (22-09-2015), Sat Lantas Kepolisian Resor Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan acara Syukuran pemotongan tumpeng dan hiburan yang dilaksanakan di Aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil, Selasa, (22/09/2015).

Acara syukuran ini dibuka langsung oleh Kapolres Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi Hadi Wicaksono SIK dan dihadiri oleh pejabat utama serta seluruh personil Polres Inhil dan personil Sat Lantas Polsek Jajaran.

Tampak juga hadir sejumlah perwakilan dari dinas instansi terkait, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja,  Komunitas Motor binaan Polres Inhil, serta beberapa mitra kerja lantas lainnya.

AKBP Hadi Wicaksono, dalam sambutannya mengatakan, Kapolri memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polantas untuk meningkatkan kemampuan kinerja kesatuan dan kekompakan serta soliditas di jajaran lalu lintas.

“Berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, lakukan penegakan hukum secara profesional, obyektif dan akuntabel,” katanya.

Kapolres Inhil juga berpesan agar Personil bisa melaksanakan apa yang ada dalam amanat Kapolri.

“Karena Polri bukan sekedar profesi,  namun juga sebuah jalan untuk mengabdi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Sat Lantas Polres Inhil telah melaksanakan berbagai kegiatan yang positif  dalam rangka memeriahkan Hut Polantas ini di antaranya bakti sosial ke Masjid, donor darah, dan menyantuni Pondo Pesantren Pekan Arba Tembilahan.

author