Pererat Hubungan Kerja, Kakorlantas Silaturahmi ke Kantor Berita TVOne

NTMC POLRI – Dalam rangka mempererat hubungan kerja dengan media, Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.SI., berkunjung ke kantor media TV One di kawasan industri, Pulo Gadung, Jakarta. Jumat, 6 September 2019.

Kehadiran Kakorlantas di kantor berita TVOne disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi, Karni Ilyas.

Pertemuan digelar di ruang tamu kantor TVOne. Karni Ilyas menyambut baik kunjungan Kakorlantas bersama rombongan yang dinilai sebagai mempererat hubungan kerja selama ini.

“Saya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya Kakorlantas ditengah kesibukannya bisa menyempatkan diri ke kantor kami,” ungkap Karni.

Karni menilai hubungan TVOne Dengan Korlantas Polri sangat baik tak pernah ada rintangan atau gate seperti hubungan tvone dengan institusi atau satker lain.

“Mungkin jika dengan institusi lain atau satker lain seperti layaknya pacaran labil, kadang marahan, kadang baikan. Tapi dengan Korlantas ini TVOne tidak memiliki perasaan seperti itu, bahkan lebih mesra,” ucap Karni.

Kakorlantas Polri juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan yang luar biasa dari TVOne. Selain itu, Kakorlantas juga memperkenalkan para pejabat yang hadir dalam rangka mempererat silaturahmi dengan kantor berita. Diantaranya, Dir Gakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Pujiyono Dulrachman, Dir Regiden Korlantas Polri, Brigjen Pol Halim Pagarra, Kasubdit SIM KBP Hery Sutrisman, dan Kabag OPS KBP Benyamin.

Kakorlantas mengatakan bahwa peran media begitu penting untuk penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Media menjadi tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Jika bukan karena media kita tidak bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Kita rindu dengan media, karena rindunya makanya kita datang kesini untuk menjaga silaturahmi. Dan kita menjalin mitra sehingga hubungan kita semakin layak keluarga,” ujar Kakorlantas.

author