Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial

NTMC POLRI – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH melaksanakan olahraga bersama sekaligus bakti sosial di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Jum’at(23/11/18).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dilibatkan seluruh personil Polda Kalsel untuk mengikuti kegiatan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H / 2018 M.

Adapun kegiatan tersebut dengan melakukan bersih – bersih tempat ibadah dan membagikan makanan berupa nasi bungkus kepada warga disekitar tempat pelaksanaan kegiatan tepatnya di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Dalam sambutannya Karo SDM Polda Kalsel menyampaikan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, senantiasa harus mencontoh segala prilaku dan perbuatan Nabi Muhammad SAW. Karena kita sebagai umatnya kita sudah sepantasnya mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW. Selain itu semoga kegiatan bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya di lingkungan Kota Banjarmasin.

author