Persebaya Diarak Menuju Mapolrestabes Surabaya Usai Juara Liga 1 U-20

NTMC POLRI – Polrestabes Surabaya menyambut arak- arakan Bonek bersama Persebaya Surabaya U-20 usai menjadi juara Liga I 2019.

Pemain dan Official Persebaya U-20 disambut langsung Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata. Mereka yang tengah bersuka cita tampak bernyanyi-nyanyi dan mengelu-elukan kiper Persebaya, Ernado. Selanjutnya, mereka berfoto bersama di halaman mapolrestabes sambil memegang trofi Liga I U-20.

“Kami mengapresiasi. Bapak Kapolrestabes apresiasi kemenangan Persebaya U-20 di Bali lawan Barito. Mereka ingin ada titik terakhir bertemu dengan Bonek dan Bonita,” kata Leonardus Simarmata di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (13/10/2019).

Leo menambahkan, pihaknya mewakili Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kemenangan Persebaya U-20. “Sangat membanggakan. Mereka berharap prestasi ini bisa berlanjut di Liga I. Karena di dalam tim mereka juga ada empat pemain timnas,” ujar Leo.

Saat ditanya, apakah pihak Polrestabes akan memberikan hadiah kepada anak asuh Uston Nawawi yang telah meraih gelar, Leo mengatakan bahwa hadiah tersebut akan diserahkan langsung kapolrestabes.

“Pak Kapolres nanti ke Persebaya akan memberikan secara langsung. Beliau masih istigosah di Muhammadiyah. Makanya saya yang terima,” pungkasnya.

author