Personil Polsek Doko Polres Blitar Gelar Sholawatan Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Di mulai pukul 09.00 wib personil Polsek Doko yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Doko IPTU Heri S.H melaksanakan kegiatan Sholawatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan dilaksanakan di Mushola Polsek Doko dengan di ikuti oleh semua personil Polsek Doko dengan di pimpin salah sorang tokoh agama setempat Bapak Kambali, Kamis (29/10/2020).

 

Menurut Kapolsek Doko Polres Blitar IPTU Heri S.H mengatakan,” adapun tema peringatanya yakni “Dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif”.

“Harapanya seluruh anggota Polri khususnya Polsek Doko bisa mentauladani akhlaq beliau dan mengharap safaatnya di hari akhir, dan semoga dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W tahun 2020 ini kita semua bisa mengambil dari hikmahnya dan semoga pandemi covid-19 dapat segera berakhir,” ungkap Kapolsek Doko.

 

Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih berlangsung pandemi covid-19 sehingga protokol kesehatan tetap di utamakan,” jelas IPTU Heri S.H.

author