Pesan Satlantas Polres Kotim: Jaga Kamseltibcar Lantas dan Patuhi Protokol Kesehatan

NTMC POLRI – Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah Dalam rangka menjaga Kamseltibcar Lantas dan Pencegahan Penyebaran Covid -19, serta agar pilkada aman damai dan sejuk tanpa hoax di wilkum polres kotim, sat lantas polres kotim melaksanakan kegiatan himbauan tertib berlalu lintas dan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid – 19. Selasa (06/10/2020) Pukul 06.30 WIB.

Satuan Lalu lintas yang dipimpin oleh Kasatlantas AKP Salahiddin S.H., S.E juga melaksanakan pembagaian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menghimbau agar selalalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Lokasi kegiatan meliputi Pasar Sejumput PT.Pertamina Jl.Baamang II Sampit, Pasar Sejumput Pospol Baamang Jl.Muchran Ali Sampit, Kawasan Pelabuhan Mentaya Jl.Usman Harun Sampit.

Kasatlantas mengatakan Kami melaksanakan Sosialisasi Pencegahan penyerbaran Covid -19 dengan Menggunakan Papan Portable Serta Mengajak Masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 dengan Selalu Menerapkan 3M menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Sasaran Kegiatan Masyarakat Pedagang dan Pembeli yang Berakrfitas Pasar Sejumput PT.Pertamina Sampit, Masyarakat Pedagang dan Pembeli yang Berakrfitas Pasar Sejumput Pospol Baamang Sampit, Masyarakat Buruh Bonngkar Muat di Kawasan Pelabuhan Mentaya Sampit.

“Didalam Kegiatan Tersebut Satuan Lalu lintas juga Mensosialisasikan agar menjaga situasi Pilkada yang aman Sejuk dan damai tanpa No Hoax.” Jelas Kasatlantas.

author