Polda Kalsel Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Upacara dan Bakti Sosial

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan HUT RI dan Bhakti Sosial bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Selasa (11/8/2020) pukul 13.30 Wita.

Rapat ini dihadiri Irwasda Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Dalam arahannya Wakapolda Kalsel menyampaikan Rapat dilaksanakan hari ini dilakukan guna pembagian tugas terkait HUT RI ke-75 yang dalam pelaksanaanya akan dibagi 3 kegiatan meliputi Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Kesiapan pembagian masker dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Wakapolda Kalsel menuturkan bahwa Polresta Banjarmasin bersama Pemerintah Daerah akan menyiapkan 200 ribu masker untuk dibagikan kepada warga secara langsung sehingga dalam pembagiannya tepat sasaran.

Dikesempatan yang sama Irwasda Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. mengimbau kepada seluruh peserta Rapat agar segera menyiapkan segala keperluan ataupun kesiapan terkait pelaksanaan nanti.

Sedangkan dalam pelaksanaan Upacara 17 Agustus yang dilaksanakan secara virtual nanti agar kiranya disiapkan seksi seksi pelaksanaannya.

Sementara Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol. Tejo Wijanarko, S.I.K. mengingat bahwa waktu pelaksanaan peringatan HUT RI dan Bakti Sosial sudah sangat mepet sehingga para peserta Rapat yang hadir agar segera melaksanakan tugasnya.

author