Polda Metro Jaya Amankan Puluhan Motor yang Ditinggal Pendemo

NTMC POLRI – Polda Metro Jaya mengamankan 33 sepeda motor yang ditinggal oleh para peserta demonstran yang menolak pengesahan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja pada Senin 5 Oktober 2020. Puluhan sepeda motor itu ditinggal pemiliknya saat polisi memukul mundur massa demo tolak UU Cipta Kerja.

“Sementara ini ada 33 sepeda motor yang ditinggalkan massa tadi setelah dipukul mundur,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Selasa (13/10/2020).

Kombes Pol Sambodo menegaskan, puluhan unit sepeda motor itu ditemukan di sekitar parkiran IRTI Monas. Puluhan motor itu ditemukan tanpa pemilik.

“33 ini baru di seputar IRTI Medan Merdeka Selatan. Nanti kita sisir lagi kalau ada yang masih ditinggal massa nanti kita amankan lagi,” jelasnya.

Lebih jauh Kombes Pol Sambodo mengatakan, puluhan motor itu akan diamankan di Polda Metro Jaya. Puluhan motor itu juga akan diidentifikasi pemiliknya. “Kita bawa ke Polda nanti bisa kita data siapa pemiliknya dan sebagainya,” tandasnya.

Tags:
author
No Response

Comments are closed.