Polda Sulsel Kembali Amankan Pelaku Begal

NTMCPOLRI - Resmob Polda Sulsel amankan pelaku begal “S” yang telah dihajar massa didepan Isuzu samping Fly Over, Sabtu (19/09/15) Sekira pukul 17:00 wita.
Kejadian ini berawal ketika pelaku yang berjumlah tiga orang mengancamkan seorang mahasisa Universitas 45 atas nama Fadil (18) yang beralamat SPN Batua dengan menggunakan anak panah busur didepan Kampus Universitas 45. Setelah itu mengambil handphone korban dan langsung melarikan diri. Namun, beruntung warga sekitar yang mendegarkan teriakan korban langsung  mengejar ketiga pelaku hingga terjatuh dari sepeda motor Beat warna Hitam Polos plat putih yang dikendarai pelaku saat itu. Kedua pelaku pun berhasil melarikan diri. Namun, “S” tidak dapat melarikan diri karena sudah dikepung oleh warga sekitar.

Ada pun yang berhasil ditemukan didalam tas pelaku tersebut yaitu 1 anak panah lengkap dengan ketapelnya dan 1 Buah Kunci Letter T serta 6 bungkus sachet sabu-sabu yang telah diterpakai, sesuai pengakuan pelaku telah melakukan aksi kejahatan “curas” di 20 Tkp sekitar wilayah Polsek Manggala.

author