Polisi Amankan Driver Taksi Online Nyabu di Mobil Bersama Tiga Temannya

NTMC POLRI – Sabtu (6/1) subuh, polisi amankan empat pria yang kedapatan nyabu di mobil Avanza ditangkap polisi sedang razia di Jalan Industri Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Iswantara menyebutkan, para tersangka masing-masing berinisial AN (20), TB (20), BI (20), dan AC (29).

Terjaringnya sopir taksi online bersama tiga temannya sekitar pukul 02:30, ketika petugas kepolisian pimpinan AKP Iswantara, melaksanakan razia rutin di tempat rawan kejahatan.

Pada saat itu melintas mobill Avanza. Namun ketika melihat ada razia, mobil Avanza mendadak berhenti dan balik arah hingga membuat petugas curiga. Iptu Prayoga dengan sigap menguber mobil yang tancap hingga akhirnya dapat disusul.

Namun betapa kagetnya ketika polisi membuka pintu mobil, dua pria di mobil sedang mabuk narkoba. Hingga akhirnya polisi pun menyuruh ke empat pria itu turun dari mobil. Saat digeledah petugas juga menemukan botol minuman mineral yang dijadikan sebagai  alat hisap (Bong) untuk mengkonsumsi sabu.

“Salah satu pelaku yang ketangkap itu berinsial, BI, ‎sopir taksi online dan di mobil itu keempat pemuda habis mengkonsumsi sabu, terjaring petugas sedang melakukan razia,” papar Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Iswantara.

Kini keempat pria tersebut bersama taksi olnine diamankan ke kantor polisi. “Dari hasil pemeriksaan secara intensip mereka mengaku habis mengkonsumsi sabu saat berada di dalam mobil, dan tidak tahu kalau ada razia,” papar pelaku, seperti diutarakan petugas.

author