Polisi Bekuk Pemasok Sabu Wilayah Senen Dibekuk di Depok

NTMC POLRI – Anggota Polsek Senen membekuk seorang pria pemasok sabu dan barang bukti sabu 1,10 gram di salah satu rumah makan di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Senin (8/7/2019) malam.

Tersangka diketahui bernama M Vazri F, 23, warga Pancoran Mas, Depok. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi menuturkan, pria pengangguran ini merupakan kaki tangan bandar sabu, dia dikenal sebagai pemasok narkoba di wilayah Senen dan sekitarnya.

Penangkapan tersebut bermula saat semingu lalu seorang pemakai tertangkap di Senen dan mengaku mendapat barang haram itu dari Depok. Begitu dapat informasi tersebut, petugas kepolisian kemudian mendatangi salah satu rumah makan di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok.

Setibanya tiga anggota serse di TKP, petugas sempat mengontak terduga pelaku, ternyata kebetulan pemuda itu berada di rumah makan.

Tak pelak lagi, petugas dengan sigap langsung membekuk pria tersebut dan kemudian langsung diintrogasi petugas di luar rumah makan. Pemuda itu pun segera mengakui akan kegiatannya.

Oleh petugas Serse Narkoba Polsek Senen, kini tersangka digelandang ke Mapolsek Senen berikut barang bukti sabu dan timbangan elektrik.

Karena pria itu memilik narkotika golongan I bukan tanaman, ya akan dikenakan pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009, dengan ancaman pidana kurungan

author