Polisi Bentuk Tim untuk Kejar Perampok 6 Kg Emas di Tangerang

NTMC Polri – Polresta Tangerang membentuk tim untuk mengejar perampok bersenjata yang merampok toko emas di Jalan Raya Serang, Balaraja, Tangerang pada Sabtu (15/6).

“Saat ini kami sedang melakukan pengejaran. Kami sudah membentuk 3 tim khusus untuk melakukan pengejaran ke berbagai daerah,” ucap Kapolres Tangerang Kota, Kombes Sabilul Alif dalam keterangannya, Minggu (16/5).

Meski begitu, Sabilul tak merinci tim yang dibentuk tersebut mengejar para pelaku ke berbagai daerah. Ia berjanji akan segera menyampaikan ke publik apabila pelaku sudah berhasil ditangkap.

“Saat ini tim 1 yang saya pimpin langsung sedang melakukan pengejaran ke daerah yang demi kepentingan penyelidikan belum dapat kami sampaikan nama daerahnya,” kata dia.

Sebelumnya peristiwa tersebut terjadi Sabtu (15/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Para pelaku berhasil membawa lari 6 kilogram emas senilai Rp 1,6 miliar.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menerangkan awal mula peristiwa tersebut. Saat toko sedang melayani pelanggan, datang 2 orang pria mengendarai mobil Toyota Avanza berwarna putih. Kedua pria itu, kata Sabilul, mengenakan masker atau penutup wajah.
author