Polisi Buru Ketua Geng Jepang

34 views

NTMC POLRI – Polresta Depok telah menetapkan delapan tersangka penjarahan toko pakaian Fernando di Jalan Sentosa, Sukmajaya, Kota Depok. Kedelapan tersangka itu merupakan anggota geng motor Jepang. Sampai saat ini Polisi masih memburu empat orang lagi yang diduga menjadi dalang penjarahan tersebut.

“Kami upayakan dalam waktu dekat bisa menangkap ketua geng motor Jepang,” ujar  Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Polisi Putu Kholis Aryana.

Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto mengungkapkan bahwa pihaknya telah menurunkan tim untuk memburu anggota geng yang buron tersebut. Pasalnya perbuatan geng motor tersebut telah meresahkan masyarakat Kota Depok.

Menurut pengakuan salah satu tersangka berinisial AP , sebelum mereka melakukan aksinya, ia bersama teman-temannya menenggak obat penenang dan minuman keras.

Selain itu, dalam pengakuannya setiap kali konvoi, mereka selalu membawa senjata tajam. Senjata itu disembunyikan di sekitar jembatan Mampang, tempat mereka biasa nongkrong.

“Senjata-senjata itu punya Habibi, ketua geng motor Jepang,” ungkap Kapolresta Depok.

Sampai saat ini Ketua geng motor tersebut masih dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Kepolisian.

author