Polisi Periksa 3 Saksi Terkait Pembunuhan WN Ghana

101 views

NTMC POLRI – Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat memeriksa tiga orang saksi terkait pembunuhan Warga Negara Ghana, Festus.

“Satu diantara merupakan saksi kunci yang melihat pelaku menusuk korbannya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, Senin (26/10/2020).

Sebelumnya, WN Ghana, Festus (24) ditemukan tewas bersimbah darah di unit 0601 Apartement Galery West Residence, Jl.Panjang No.5, Kebon Jeruk, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (24/10/2020) sore.

Arsya melanjutkan ketiga saksi ini memiliki tiga profesi berbeda, yakni guru bahas Inggris, assitent rumah tangga (art), dan petugas keamanan yang melaporkan kejadian ini ke polisi.

Dari keterangan ketiganya, dua saksi diketahui berada di sekitar lokasi. Dari situlah polisi dapat mengidentifikasi pelaku yang diduga kuat mengenal korbannya.

“Sejauh ini kami duga merupakan teman korban,” ucapnya.

Hingga berita ditulis, polisi sendiri telah mengantongi identitas dan wajah pelaku yang diduga kuat terlibat dalam kejadian ini. Rekaman Closed Circuit Television (CCTV) telah dikantongi polisi.

author
No Response

Comments are closed.