Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan Siswi SMP Hingga Hamil

NTMC Polri — Satreskrim Polres Mojokerto Kota berhasil meringkus pelaku pencabulan terhadap siswi SMP yang tengah menjadi korban hamil 8 bulan.

Pelaku tindakan bejat tersebut bernama Joko Purwanto warga Dusun Bendung RT 02 RW 02, Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan pelaku mengenal korban dari media sosial (medsos) Facebook pada Januari 2018.

“Pelaku mengajak korban berkenalan di dekat rumah korban. Korban lalu diajak ke Hotel Asri dan pelaku melakukan aksi pencabulan dan persetubuhan,” ungkap AKBP Ade, Selasa (3/12/2019).

Hasil dari penyidikan petugas, pelaku melakukan hubungan intim dengan korban sebanyak 10 kali hingga mengakibatkan korban hamil 8 bulan.

“Aksi pencabulan pelaku kepada korban tidak hanya dilakukan di hotel, namun pernah dilakukan di area persawahan di Jetis,” ujarnya.

Selanjutnya, menurut Ade setelah pelaku mengetahui korban hamil, pelaku yang sudah memiliki istri dan 2 orang anak ini sulit dihubungi.

Dari hasil penangkapan, polisi berhasil membawa bukti nota pembayaran hotel Asri serta beberapa barang bukti lainnya.

“Kami menyita nota pembayaran di hotel Asri atas nama pelaku, satu unit sepeda motor Vario dan 1 unit handphone dan hasil visum korban. Saat ini pelaku sudah dilakukan penahanan di Polres Mojokerto Kota,” tutupnya.

author