Polisi Tembak Otak Sindikat Perampok Sadis Lintas Provinsi, 3 Pelaku Bertekuk Lutut

NTMCPOLRI – Otak pelaku sindikat rampok lintas provinsi tewas diterjang timah panas aparat lantaran melawan saat penggerebekan berlangsung, Sabtu dinihari (2/9). Komplotan perampok ini disergap Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) besutan Kapolres AKBP Arif Budiman bersama tim Polsek Gemolong.

Komplotan perampok spesial toko swalayan lintas provinsi dilumpuhkan aparat jajaran Polres Sragen saat akan beraksi di minimarket Alfamart di wilayah Klentang, Gemolong, Kabupaten Srgaen , Jawa-Tengah, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Satu dari empat pelaku tewas setelah diterjang timah panas aparat karena berusaha melawan aparat yang memberikan peringatan. Satu pelaku juga mengalami luka terserempet peluru sedang dua lainnya masih hidup.

Pelaku yang tertembak mati diketahui berperan sebagai otak perampokan berinisial S alias L (42) asal Pati. Sedangkan tiga rekannya masing-masing berinisiak M asal Tangerang dan KB serta MN, keduanya sama-sama dari Banyumas.

Kawanan perampok yang dikenal sadis itu sudah beraksi di banyak daerah. Beberapa lokasi yang diakui pelaku, tiga diantaranya dilakukan di Sragen dan satu di Temanggung. Polres Sragen masih terus berupaya mengusut tuntas jaringan kawanan perampok spesial swalayan ini.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman didampingi Wakapolres Kompol Danu Pamungkas dan Kapolsek Gemolong, AKP Supadi hadir mengecek langsung jenasah otak sindikat rampok lintas provinsi.

author