Polres Kotim Distribusikan 10 Ton Beras Untuk Masyarakat Dalam Rangka Peringati Hari Pancasila

NTMC POLRI – Seluruh Polres yang berada di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) secara serentak memberikan bantuan ribuan ton beras untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid-19. Termasuk Polres Kotawaringin Timur (Kotim).

“Hari ini kita memperingati Hari Kelahiran Pancasila. Selain melaksanakan Upacara, kami juga melakukan pendistribusian sembako berupa beras. Totalnya ada 1000 kilogram atau 10 ton beras yang akan diberikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin.

Bakti sosial yang merupakan hasil dari buah pemikiran Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo ini bertujuan untuk meringankan penderitaan dari masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan akan disalurkan bersama dengan TNI dan pemerintah setempat agar tepat sasaran.

“Beras ini merupakan dropping dari pusat. Nantinya akan kami bagikan secara bertahap. Semoga masyarakat dapat terbantu dengan adanya pembagian sembako ini. Mari kita berdoa agar Covid-19 segera menghilang,” tutur Kapolres Kotim.

author