Polres Lebak Amankan Seorang Pelaku Penyalanggunaan Narkotika

NTMC POLRI – Polisi berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, dengan menangkap satu pelaku berinisial AS (27). Pelaku diamankan Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak  di Kampung Keusik RT 012 RW.004 Desa Keusik Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Whisnu Caraka, S.IK membenarkan atas penangkapan tersangka AS (27) di Kampung Keusik RT 012 RW.004 Desa Keusik Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, dari informasi yang diperoleh, tersangka AS (27) ditangkap di rumahnya beserta barang bukti.

Dari penyelidikan dan penggeledahan terhadap tersangka AS (27) di Kampung Keusik RT 012 RW.004 Desa Keusik Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak menyita barang bukti berupa 1 (buah) alat hisap atau BONG, 2 (buah) Pipet yang didalamnya terdapat kristal putih atau Sabu yang sudah di cairkan, 1 (bungkus) plastik putih kecil yang didalamnya terdapat sisa kristal putih atau sabu, 1 (Buah) korek api yang digunakan sebagai alat pembakaran, dan 1 (buah) Hp merk Samsung lipat warna hitam.

Kemudian tersangka dan BB dibawa ke Satresnarkoba Polres Lebak guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

author